BERIKAN PELAYANAN MELEBIHI EKSPEKTASI

“The man who will use his skill and constructive imagination to see how much he can give for a dollar, instead of how little he can give for a dollar, is bound to succeed.” Henry Ford

Satu jalur pasti menuju sukses di dalam segala area bisinis adalah dengan memastikan bahwa Anda memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan. Hal ini tampak betolak belakang bagi sebagian besar orang dalam situasi perekonomian saat ini, dimana orang berusaha untuk memberikan usaha dan pelayanan yang seminimum mungkin dibandingkan dengan kompesasi yang mereka terima.

Ketika anda berfokus kepada seberapa minim usaha yang dapat Anda keluarkan untuk sejumlah uang, Anda akan menemukan, bahwa karir dan bisnis Anda menuju jalan ke level rata-rata
Ketika Anda mulai memberi hanya sebatas kebutuhan minimum. Itu adalah awal dari akhir pekerjaan Anda atau bisnis Anda.

Di sisi lain – jika Anda secara konstan selalu mencari berbagai cara untuk membuat perbedaan, menambah nilai dan melebihi ekspektasi, Anda sedang berada pada jalur permintaan yang tinggi akan diri Anda dan pelayanan Anda, selain itu Anda akan langsung secara sempurna memposisikan diri untuk dikompensasi lebih baik atas hal yang Anda lakukan.

Ingat – jika Anda ingin selalu dibutuhkan dan jika Anda ingin dapat dengan mudah menetapkan harga tinggi – gunakan waktu Anda fokus pada cara-cara untuk memberikan lebih banyak nilai.

– 0 –

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: