5 CARA MENINGKATKAN PROFIT

5 Cara Meningkatkan Profit

Di seluruh sektor-sektor bisnis ini, rumus persamaan untuk keuntungan tetap sama.

Di ActionCOACH tujuan kami adalah membantu pemilik bisnis untuk mencapai keberhasilan melalalui analisis dan implementasi sistem. Artinya kami membantu pekerja mandiri (pemilik bisnis yang mempekerjakan dirinya sendiri) membangun perusahaan yang komersil, menguntungkan yang berjalan tanpa mereka. Lagipula sistemlah yang seharusnya menjalankan bisnis, bukan pemiliknya.

Hal pertama yang akan kami lakukan adalah mengakses suatu bisnis dengan bekerja bersama pemiliknya untuk menentukan posisi mereka, apa yang ingin mereka capai, lalu membantu mereka menerapkan berbagai sistem dan strategi berdasarkan hal-hal yang menurut kami paling sesuai dengan kebutuhan bisnis tersebut (meningkatkan profit, sistem, pelatihan karyawan, kontrol, dsb)

Kami akan menilai bisnis Anda berdasarkan 5 kunci area penghasil profit, atau dikenal dengan “5 cara” atau “5 ways” :
1. Lead Generation – mendapatkan prospek
2. Conversion Rate – persentase perubahan prospek menjadi pelanggan
3. Average Rupiah Sale – rata-rata penjualan
4. Average Number of Transactions – jumlah transasksi
5. Profit Margins. – margin keuntungan

Semua area tersebut ditekankan dalam persamaan sbb :
Lead Generation x Conversion Rate = # Customers
#Customers x Avg. Rupiah Sale x Avg. # Transactions = Revenues
Revenues x Profit Margins = Rp. Profits

simbol (#) berarti number of

Jadi pada dasarnya kami melihat persamaan untuk keuntungan seperti di atas pada bisnis manapun, di pasar manapun, di sektor industri manapun. Di seluruh sektor-sektor bisnis ini, rumus persamaan untuk keuntungan tetap sama.

Kami telah mengembangkan 367 sistem yang berbeda dan strategi berdasarkan 5 variabel ini. Sebagai contoh, Lead Generation memiliki 73 sistem yang dapat diterapkan untuk membantu pemilik bisnis meningkatkan aliran lead mereka. Sebagai tambahan, kami memiliki 86 sistem yang dapat digunakan untuk meningkatkan Coversion Rate, dan seterusnya.

Setelah kami memastikan posisi suatu bisnis pada saat sekarang, kami melihat kembali seluruh sistem kami dan menentukan sistem yang paling sesuai untuk diaplikasikan untuk peningkatan profit pada tipe bisnis tertentu.

Kami menggunakan informasi yang telah kami kumpulkan dari berbagai bisnis untuk membuat Alignment Report yang akan berfungsi sebagai peta menuju kesuksesan dalam 12 bulan pelatihan bisnis ke depan.

Setelah kami berhasil membangun suatu bisnis hingga menjadi menguntungkan, kami bergerak ke gol kedua, yang diadakan selama proses pelatihan. Gol itu adalah mengajari pemilik bisnis perbedaan antara bekerja pada bisnis mereka dengan bekerja di dalam bisnis. Pemilik bisnis berskala kecil menghabiskan 60 jam atau lebih per minggu hanya untuk bertahan agar bisnis mereka tetap hidup. Seringkali kami menemukan, bahwa mereka bekerja pada aspek yang keliru dan berakhir dengan berputar-putar tanpa ujung hingga akhirnya bisnis mereka menimpa kepala mereka. Gol kami adalah membantu mereka bekerja mengembangkan bisnis mereka daripada berkonsentrasi pada hal-hal teknis, yang biasanya justru tidak produktif bagi pertumbuhan.

Selama menjalani proses pelatihan kami akan menghabiskan waktu sekitar satu jam setiap minggu dengan pemilik bisnis (sesuai dengan kebutuhan mereka) menolong mereka agar tetap fokus pada gol mereka, melakukan tes dan mengukur hasil, membantu mereka melewati halangan-halangan yang berpotensi mengahalangi pertumbuhan, penerapan berbagai sistem, dsb. Kami mendorong klien kami untuk mencapai gol yang telah ditetapkan bersama, dan bekerja dengan rajin untuk menolong mereka mencapai hasil yang memuaskan.

Jadi pada dasarnya, kami mengajarkan pekerja mandiri untuk menjadi pemilik bisnis yang sukses. kami mengajarkan mereka cara untuk menghasilkan uang dengan usaha yang lebih sedikit.

– 0 –

Kunjungi Facebook Business Page ActionCOACH South Jakarta untuk tips-tips singkat seputar bisnis

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: