PUNYA RENCANA BESAR UNTUK TAHUN BISNIS YANG BARU? JANGAN LIHAT SEKARANG, TETAPI SEKARANG HANYA TINGGAL 6 MINGGU

PUNYA RENCANA BESAR UNTUK TAHUN BISNIS YANG BARU JANGAN LIHAT SEKARANG, TETAPI SEKARANG HANYA TINGGAL 6 MINGGU

Pada saat sekarang ini banyak orang mulai melakukan PERENCANAAN untuk 2011 dengan tujuan untuk mengambil TINDAKAN pada tahun 2011. Jika Anda ingin HASIL kuartal pertama, kami sarankan untuk BERTINDAK sekarang!

Percaya atau tidak hanya ada 6 minggu lagi di  tahun 2010. Dengan musim liburan mulai minggu depan, 6 minggu akan berlalu dengan cepat. Pada saat sekarang ini banyak orang mulai melakukan PERENCANAAN untuk 2011 dengan tujuan untuk mengambil TINDAKAN pada tahun 2011. Jika Anda ingin HASIL kuartal pertama, kami sarankan untuk BERTINDAK sekarang!

Berikut adalah beberapa pikiran untuk mempertimbangkan jika Anda tujuannya adalah lebih banyak penjualan dan laba pada tahun 2011. Beberapa strategi mungkin memiliki dampak langsung, tetapi sebagian besar akan memerlukan beberapa bulan untuk membuahkan hasil.

Lebih banyak prospek : Waktu yang diperlukan untuk menghasilkan lebih banyak prospek tergantung dari tipe teknik pemasaran dan industri Anda. Sebuah strategi referral yang sistematis bisa mulai memberikan keuntungan dalam satu atau dua minggu.  3 Langkah pola menghubungi  yang terdiri dari direct mail, e-mail dan telepon bisa memerlukan sebulan untuk menghasilkan prospek. Menghadiri lebih banyak tradeshows bisa memakan waktu beberapa bulan hingga satu tahun tergantung pada jadwal tradeshow. Mengatur sebuah strategic alliance dengan bisnis lain atau asosiasi bisa memerlukan waktu 3 sampai 6 bulan untuk benar-benar memberikan hasil aliran prospek memimpin. Rekomendasi saya adalah untuk menerapkan kombinasi pendek, menengah dan jangka panjang strategi menghasilkan prospek.

Konversi pelanggan yang lebih baik : Perbaikan di tingkat konversi atau closing dari prospek menjadi klien bisa sangat cepat, atau sangat panjang tergantung pada siklus penjualan pada  industri tertentu. Sebuah bisnis ritel dengan siklus penjualan pendek bisa melihat peningkatan pesat dalam konversi dengan beberapa sales training dan pengembangan Unique Selling Proposition dan garansi. Setelah teknik secara efektif dilaksanakan, mereka bisa memiliki dampak langsung di bottom line karena klien membuat keputusan  relatif cepat.

Namun, jika suatu perusahaan menjual software, perbaikan teknik  penjualan yang sama akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai bottom line karena siklus penjualan bisa 3 sampai 6 bulan atau lebih. Kuncinya adalah untuk melihat perbaikan yang diukur dari satu siklus penjualan yang penuh, SETELAH perusahaan Anda secara efektif telah menerapkan perubahan tersebut.

Ukuran Rata-rata Transaksi : ini juga akan umumnya mengikuti siklus penjualan. Jika cross sell atau Upsell diintegrasikan ke dalam proses penjualan, hasilnya dapat dilihat dalam siklus penjualan tersebut. “Apakah Anda ingin tambahan kentang goreng?” Bisa memiliki dampak pada hari teknik itu diterapkan. Menambahkan beberapa opsi khusus ke perusahaan perangkat lunak yang dijual oleh perusahaan perangkat lunak kemungkinan baru bisa diukur dalam beberapa bulan. Masih ada kemungkinan perubahan yang diterapkan bisa memberikan hasil keuntungan dalam waktu yang lebih pendek dari siklus penjualan karena prospek akan berada pada berbagai tahap dalam proses pengambilan keputusan.

Rata-rata Tahunan Jumlah Transaksi Per Klien: Waktu untuk melihat dampak akan sangat bervariasi di setiap industri. program yang kreatif untuk meminta klien kembali setelah transaksi pertama akan memiliki dampak yang cepat di restoran, kedai kopi, toko buku, toko kelontong, salon rambut dan bisnis lain yang pelanggan setia mengunjungi lebih sering. Seorang chiropractor mungkin tidak melihat peningkatan yang diukur untuk beberapa bulan. Kunci untuk diingat adalah transaksi yang lebih dari sekali tergantung pada pengalaman pertama yang berjalan dengan baik! Peningkatan 5% dalam retensi klien dapat menghasilkan peningkatan 25% sampai 125% laba tergantung pada setiap industri.

Profit Margin: Profit margin bisa memberikan dampak yang cepat dengan strategi yang tepat. Jika sebuah bisnis melakukan negosiasi pemesanan selimut dengan penurunan 5%  cost of goods dari vendor mereka, ini dapat segera mempengaruhi bottom line. Kenaikan harga sebanyak 5% juga akan meningkatkan keuntungan segera setelah kenaikan itu diterapkan. Banyak bisnis tidak meningkatkan harga mereka selama bertahun-tahun dan menonton bottom line mereka terkikis. Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk menyesuaikan harga dengan nilai yang Anda berikan. Menghapuskan kebiasaan diskon dalam proses penjualan juga dapat memiliki dampak yang besar. Secara keseluruhan profit margin sering menawarkan cara tercepat untuk meberikan dampak pada bottom line.

Jika sekarang kita melihat kembali rencana kita untuk memulai dengan cepat ke tahun 2011, Anda dapat melihat bahwa itu dimulai dengan tindakan yang diambil sekarang. Untuk perusahaan dengan siklus penjualan lebih lama, awal tahun 2011 adalah hasil dari akibat tindakan yang diambil pada triwulan ketiga tahun 2010. Jika bisnis Anda memiliki siklus penjualan pendek, masih ada waktu untuk memulai awal yang cepat  tahun 2011. Jika bisnis Anda memiliki siklus penjualan diukur dalam bulanan, tidak ada waktu seperti sekarang untuk mengambil TINDAKAN  untuk memberikan dampak pada kuartal kedua. Ingat bahwa peningkatan 1% setiap minggu setara dengan peningkatan 67% dalam setahun. Selamat tahun baru yang berkelimpahan dan pembaharuan akan rasa urgensi.

– 0 –

Apakah Bisnis ANDA sudah siap berlari untuk 2011

Create a 90 Day Roadmap for your business…at the GrowthCLUB Workshop on Thursday, December 2 , 2010.

Satu hari setiap 3 bulan adalah kesempatan Anda untuk melangkah keluar dari bisnis dan mendapatkan fokus kembali.
Kami akan membimbing Anda memetakan strategi permainan untuk menang dalam 90 hari berikutnya di bisnis Anda.
PLUS, dengan workshop yang praktis dan pelatihan yang khusus, Anda dan tim Anda akan kembali ke bisnis Anda
dengan arah yang jelas dan cara-cara baru untuk mencapai tujuan Anda dengan lebih cepat.

Anda akan dapatkan :
• Energi, visi dan fokus untuk 90 hari ke depan dalam bisnis Anda.
• 344 strategi bisnis siap pakai untuk segera melipatgandakan profit.
• Sebuah goal dan perencanaan yang matang dan siap untuk dilaksanakan di 90 hari mendatang.
• Belajar dari best practices dan kegagalan bisnis-bisnis untuk memantapkan stategi Anda.
• Network bisnis yang luas dan aktif untuk bekerjasama dengan Anda.
Cara untuk mendapatkan lebih banyak dalam waktu lebih singkat.

Date : 2 Dec 2010
Time : 08.30 – 17.00
Tempat : INTERCONTINENTAL JAKARTA MIDPLAZA
Jl. Jendral Sudirman kav.10-11,
Jakarta 10220
Indonesia

HUBUNGI SEKARANG JUGA (021) 256 75 775
Tempat terbatas!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: