STOP MENYIA-NYIAKAN DANA MARKETING ANDA

Stop Menyia-nyiakan Dana Marketing Anda
Rata-rata 80 persen dari dana marketing dihabiskan hanya untuk dibuang ke jendela.

Begitu banyak pemilik bisnis menyia-nyiakan dana marketing mereka, hanya karena mereka tidak tahu apa yang benar-benar dapat bekerja. Iklan-iklan mereka tidak dibaca karena tidak ada nilai yang ditawarkan kepada prospek selain harga diskon.

Rata-rata 80 persen dari dana marketing dihabiskan hanya untuk dibuang ke jendela.

Banyak pemilik bisnis berpikir dengan menaruh nama perusahaan mereka di sebuah iklan, beserta nama produk dan harganya berarti telah menyelesaikan urusan. Bila anda melakukan hal ini Anda kehilangan 95% dari potensi anda.

Target market anda memiliki prospek-prospek yang berada pada tahap yang berbeda-beda dalami suatu siklus pembelian. Beberapa ada yang belum tahu kemungkinan kebutuhan akan produk atau pelayanan Anda. Di ujung yang lain ada yang telah mengumpulkan informasi, dan mengetahui apa yang mereka mau dan siap menelpon Anda dengan uang di tangan. Sedangkan diantara keduanya adalah prospek yang sedang berada di berbagai tahap dari “siap membeli.”

Dalam suatu waktu hanya 5 persen orang siap untuk membeli hari ini. Jika iklan Anda ditargetkan hanya untuk orang-orang itu, Anda kehilangan kesempatan untuk membangun hubungan dengan yang 95 persen sisanya. Jadi, ketika sebagian besar orang siap untuk membeli, Anda harus melewati semua proses untuk mengedukasi mereka tentang alasan mereka untuk membeli produk Anda.

Apa yang terjadi jika Anda dapat mengedukasi mereka dari awal, sehingga ketika mereka siap membeli, mereka akan segera membeli dari Anda? Jika Anda telah membangun relasi dengan mereka, mereka tidak terlalu peduli dengan harga karena Anda telah membantu mereka memahami nilai sesungguhnya dari produk dan jasa Anda.

Anda ingin pemasaran Anda menarik perhatian orang sebanyak mungkin bahkan sebelum mereka berada tahap siap membeli hari ini. Jadi bagaimana, Anda akan melakukan itu? Malalui strategi yang disebut dengan “Marketing Berbasis Edukasi”. Berikan kepada mereka nilai yang lebih tinggi dengan memberikan informasi yang lebih baik.

Strategi pemasaran ini memberikan informasi yang tinggi kepada target pasar Anda tentang produk dan jasa Anda, mengapa mereka harus membeli mereka dan mengapa harus membelinya dari Anda.

Coba pikirkan, apa yang sebenarnya diinginkan pelanggan.

Mereka ingin merasa bahwa pembelian mereka adalah keputusan yang tepat. Mereka ingin merasa yakin bahwa mereka telah membeli suatu kombinasi dari produk, harga dan customer service yang terbaik, yang mampu mereka beli. Dan bagaimana mereka tahu akan hal itu? Dengan mengedukasi mereka tentang apa yang benar-benar penting.

Berita terbaiknya adalah jika Anda berhasil mencapai hal ini melalui kampanye iklan yang telah dipikirkan matang, orang-orang itu ketika telah siap membeli, mereka akan mencari Anda, dan bukan sebaliknya.

Tempat yang paling mudah untuk memulai adalah dengan mengajukan prospek-prospek Anda dengan pertanyaan untuk membuat mereka berpikir tentang kapan membuat keputusan membeli. Lakukan ini dengan benar pada iklan Anda. Anda tidak harus menjadi perusahaan yang besar untuk dapat berhasil mengadopsi pendekatan ini.

Mulailah berpikir tentang keunikan anda, dan bagaimana mengedukasi pasar Anda mengenai hal itu.

– 0 –

Jika Anda membutuhkan bimbingan seorang COACH untuk mengembangkan bisnis Anda, membangun bisnis hingga dapat berjalan autopilot, meningkatkan profit, membuat sistem, membangun tim, hubungilah 021 2567 5775. Sistem ActionCOACH telah teruji di berbagai negara dan di berbagai bidang usaha dan kami juga memberikan garansi untuk memberikan jaminan kepuasan bagi Anda.

Ikuti seminar dan workshop kami untuk mengembangkan kemampuan Anda dan memajukan bisnis Anda, sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak waktu dan uang, serta keseimbangan hidup. Klik disini untuk mengetahui event-event yang akan berlangsung.

Kunjungi dan klik “like” di facebook page kami : http://www.facebook.com/actioncoachjaksel dan dapatkan tips-tips singkat seputar

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: