INGIN TAHU APA YANG MEMBUAT ORANG SUKSES TERUS SUKSES?

Dalam salah satu organisasi yang sukses, kriteria utama yang memungkinkan prestasi mereka berkembang adalah kemampuan mereka untuk merayakan keberhasilan.

Apa hal umum yang Anda lihat ketika Anda menonton olahraga di tingkat tertinggi? Perhatikanlah setiap kompetisi olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket ke karate, bersepeda dan seterusnya, dan saya akan bertaruh bahwa Anda akan melihat atlet merayakan dengan semangat ketika mereka menang. Cara perayaan mereka mungkin bervariasi, dari berteriak sendiri, tos atau high 5, sampai berpelukan kelompok, yang pasti merayakan keberhasilan mereka. Tidak ada di dunia ini yang menyerupai seperti perasaan perayaan yang Anda dapatkan setelah berjuang keras, mengetahui bahwa Anda telah mencapai sesuatu dan bahwa Anda siap untuk mencapai yang lebih.

Dalam salah satu organisasi yang sukses, kriteria utama yang memungkinkan prestasi mereka berkembang adalah kemampuan mereka untuk merayakan keberhasilan.

Berikut ini adalah beberapa contoh bagaimana beberapa pemilik bisnis yang sukses memilih untuk merayakan keberhasilan mereka. Bagaimana Anda merayakan keberhasilan Anda? Apakah Anda mengikat tujuan pribadi Anda dengan kinerja bisnis Anda?

Semua yang saya lakukan adalah untuk keluarga saya (4 anak, 6 cucu). Ketika kita mengalami kemenangan yang besar, kita berkumpul dan memasak bersama, menikmati kebersamaan itu. Untuk kemenangan kecil, saya duduk di teras belakang dengan segelas anggur dengan orang yang paling penting dalam hidup saya … suami saya selama 25 tahun … ia telah berdiri di samping saya melalui semuanya! Perayaan bagi saya adalah untuk menikmati waktu dan bersyukur!

Setiap kali kami mendapatkan klien baru, saya dan tim saya melakukan putaran HIGH-5 karena hal ini adalah hasil upaya tim. Juga ketika tim mencapai nilai penjualan atau profit yang melebihi rekor per bulan, kami merayakannya dengan semua orang, termasuk pasangan mereka dengan makan malam bersama.

Perayaan dengan klien kami juga termasuk memberikan hadiah ulang tahun reguler untuk semua anggota keluarga langsung mereka, dan juga untuk anniversary mereka (dengan pasangannya dan juga untuk bisnis mereka). Kegiatan bersama yang kami lakukan dengan klien kami untuk merayakan kemenangan bisnis dan kehidupan dalam beberapa bulan terakhir ini termasuk menonton pertandingan basket, menonton pertandingan bisbol, dan menonton acare teater. Bowling dengan seorang pelatih bowling akan kami lakukan dalam waktu dekat ini!

Karena saya adalah penggila mobil, saya punya daftar mobil yang saya ingin tambahkan ke koleksi saya dan juga pameran mobil yang ingin saya hadiri. Hadiah yang saya berikan ke diri sendiri berputar sekitar membayar untuk perjalanan ke acara tertentu atau untuk membeli spare part untuk restorasi mobil hobi yang sedang saya kerjakan. Bagi tim saya hadiahnya berputar sekitar mentraktir mereka untuk mendapatkan sesuatu yang ada di daftar keinginan mereka atau hadiah lain berdasarkan tujuan bersama yang telah kita tentukan. Untuk istri saya, biasanya adalah sebuah akhir pekan di pantai atau di pegunungan. Wah, kebiasaan merayakan adalah sangat FUN!

Di rumah, kita membuat sebuah “Holiday Account” yang mendapatkan deposit besar setiap kali saya mendapatkan klien baru dan topik makan malam dengan anak-anak pada malam itu selalu adalah apa yang mereka akan gunakan dengan bagian dari hadiah mereka.

Perayaan sangat penting dalam keluarga kami. Liburan keluarga kami di Spanyol adalah hasil dari janji yang saya buat bahwa jika kita mendapatkan “x” penjualan dan laba di bisnis kami untuk tahun 2009, maka kita akan pergi ke Spanyol. Kami mencapai target tersebut dan kami pergi. Liburan itu adalah sebuah pengalam keluarga yang sangat kami nikmati bersama.

Apabila saya meraih target yang lebih kecil, saya mendapatkan “kesempatan” untuk menikmati perjalanan satu hari ke tempat favorit dengan salah satu anak saya atau cucu (mereka semua menikmatinya dan begitu juga saya!). Keberhasilan untuk meraih target medium berarti saya akan pergi dan menikmati akhir pekan dengan istri saya. Keberhasilan untuk meraih target besar berarti saya akan mendapatkan bonus uang, liburan satu minggu bersama keluarga atau mungkin mainan baru yang lebih besar (mobil, komputer, dll).

Faktor terbesar yang mendorong “perayaan-perayaan” ini adalah ketika saya memberitahu keluarga saya – mereka tidak pernah lupa dan selalu mengingatkan saya untuk berhasil!

Selamat menikmati penerapan kebiasaan perayaan dalam hidup Anda dan bisnis Anda!

– 0 –

Jika Anda membutuhkan bimbingan seorang COACH untuk mengembangkan bisnis Anda, membangun bisnis agar dapat berjalan autopilot, meningkatkan profit, membuat sistem, membangun tim, hubungilah 021 2567 5775. Sistem ActionCOACH telah teruji di berbagai negara dan di berbagai bidang usaha dan kami juga memberikan garansi untuk memberikan jaminan bagi Anda.

Ikuti seminar dan workshop kami untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian Anda dalam memajukan bisnis Anda. Klik disini untuk mengetahui event-event yang akan berlangsung.

Kunjungi dan klik “like” di facebook page kami :  http://www.facebook.com/actioncoachjaksel dan dapatkan tips-tips singkat seputar bisnis.

 

Marvin Suwarso

Marvin Suwarso Business Coach ActionCOACH

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

