APAKAH ANDA SUNGGUH-SUNGGUH BERGAIRAH DENGAN PRODUK/JASA YANG ANDA JUAL…?

APAKAH ANDA SUNGGUH-SUNGGUH BERGAIRAH DENGAN PRODUK_JASA YANG ANDA JUAL

Gairah adalah alat penjualan yang efektif karena tidak bisa dibuat-buat dan tidak dapat dipalsukan untuk jangka waktu yang lama.

Kita semua tahu bahwa penjualan secara gamblang adalah tentang “Menutup Penjualan”. Tidak ada seorang orang sales pun yang tidak menggunakan berbagai variasi teknik untuk membantu mereka sukses dengan pelanggan. Namun, saya percaya bahwa gairah adalah alat penjualan yang paling diremehkan dan kurang dimanfaatkan dalam kekuatan tempur kita, karena terlalu sulit untuk diukur dan tak seorang pun telah menemukan cara yang efektif untuk mengajarkannya.

Gairah adalah alat penjualan yang efektif karena tidak bisa dibuat-buat dan tidak dapat dipalsukan untuk jangka waktu yang lama. Hal ini terlihat pada orang yang benar-benar peduli dan bersedia meluangkan waktu untuk melayani klien mereka dengan cara apapun yang diperlukan.

Gairah dalam penjualan adalah bukti,  ketika coach memberikan waktu untuk mendengarkan prospek mereka dan berupaya untuk benar-benar mengerti apa yang mereka cari. Hal ini terlihat tidak hanya dalam pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, tetapi juga dalam nada suara dan bahasa tubuh yang digunakan dan follow up yang ditunjukkan setelah sales callCoach yang memiliki gairah mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang menguntungkan  dengan pelanggan mereka. Mereka juga secara rutin memperoleh manfaat dari referensi  klien mereka yang sekarang, dan pada banyak kesempatan, prospek-prospek ini datang kepada mereka, siap untuk membeli.

Sebelum Anda terburu-buru keluar untuk berlatih bahasa tubuh dan nada suara dalam upaya untuk menemukan gairah, izinkan saya menambahkan satu bahan rahasia : hati. Gairah berasal dari kepercayaan murni ingin membantu klien, baik pada saat baik dan buruk.

Passion sebenarnya dapat diukur dengan beberapa cara. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan sederhana ini: “Ketika hari berakhir dan klien saya merefleksikan kembali orang-orang yang telah berinteraksi dengannnya dan kegiatan yang mereka lakukan, apakah mereka mengingat saya secara positif, yang memberikan kontribusi bagi hari baik mereka? “Penting untuk mempertimbangkan apakah klien Anda benar-benar percaya, bahwa Anda membantu meningkatkan kehidupan mereka dan bisnis mereka. Alat penilaian lain ditemukan dalam analisa jumlah referal Anda. Referal adalah alat pengukuran yang akurat tentang bagaimana klien Anda melihat Anda. Jika mereka benar-benar percaya pada Anda, mereka merekomendasikan Anda kepada orang lain.

Gairah dalam penjualan diremehkan. Oleh karena itu, kemampuan Anda untuk benar-benar peduli pada klien, menunjukkan minat pada mereka, dan untuk melayani mereka akan menentukan keberhasilan bisnis jangka panjang Anda.

 

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda : 10 Qualities Sales Executive Need to Possess

– 0 –

Jika Anda membutuhkan bimbingan seorang COACH untuk mengembangkan bisnis Anda, membangun bisnis agar dapat berjalan autopilot, meningkatkan profit, membuat sistem, membangun tim, hubungilah 021 2567 5775. Sistem ActionCOACH telah teruji di berbagai negara dan di berbagai bidang usaha dan kami juga memberikan garansi untuk memberikan jaminan bagi Anda.

Ikuti seminar dan workshop kami untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian Anda dalam memajukan bisnis Anda. Klik disiniuntuk mengetahui event-event yang akan berlangsung.

Kunjungi dan klik “like” di facebook page kami :  http://www.facebook.com/actioncoachjakseldan dapatkan tips-tips singkat seputar bisnis.

 

 

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: