TIDAK JUALAN?

TIDAK JUALAN

Biasanya apa yang salah tidaklah rumit. Bahkan, Anda mungkin tahu apa yang salah. Masalahnya adalah Anda pikir itu kesalahan orang atau sesuatu yang lain.

Mungkin Anda tidak dalam kemerosotan besar, tapi entah bagaiamana, sepertinya Anda tak bisa mencapai kuota target. Mari kita berbaik hati dan menyebutnya “Penjualan di bawah target.”

Jangan panik. Jangan terlalu keras pada diri sendiri. Jangan rendah diri. Jangan marah. Dan yang lebih dari semua itu – jangan berhenti.

OK, OK, ada sedikit hambatan, tapi jangan terlalu cepat menyalahkan kurangnya  kinerja Anda pada “itu” sebelum Anda benar-benar melihat “diri sendiri.”

Lihatlah lebih dekat pada “kemerosotan” sebelum Anda menyalahkan “ekonomi.” Berikut adalah penyebab utama dari kemerosotan penjualan:

Sistem belief yang rendah – Saya tidak percaya bahwa perusahaan atau produk saya adalah yang terbaik. Saya rasa, saya bukan yang terbaik.
Kebiasaan kerja buruk – Telat masuk kerja, atau hampir-hampir tidak “tepat waktu.” Tidak menghabiskan waktu anda dengan orang yang bisa mengatakan “ya.”

Gejala-gejala kemerosotan penjualan :

  • Mispersepsi yang mengarah ke susu basi – saya pikir harga saya terlalu tinggi, atau teritori saya buruk. Tekanan eksternal  – Disebabkan oleh masalah keuangan, masalah keluarga, atau masalah pribadi.
  • Kebiasaan pribadi yang buruk – Terlalu banyak minum, terlalu banyak makan, atau terlalu banyak bermain setelah pulang kerja.
  • Boss memberikan omong kosong dan bukannya dukungan – Seseorang yang mengatakan, “Sebaiknya Anda melakukannya,” bukannya, “Saya tahu Anda bisa melakukannya.”
  • Peristiwa-peristiwa yang melawan Anda – sales baru melebihi Anda, orang lain mendapatkan prmosi dan padahal Anda tahu, bahwa itu seharusnya Anda.
  • Pelanggan membatalkan pesanan besar – Melemahnya keyakinan pribadi Anda atau menyebabkan masalah keuangan yang parah – atau keduanya.
  • Depresi – Karena penyebab apapun di atas.

Ketika Anda dalam kemerosotan, Anda mulai menekan untuk mendapat order,  dan bukannya memainkan rencana permainan terbaik (yaitu: “menjual untuk membantu orang lain,” dan biarkan ketulusan Anda memancar keluar). Ketika Anda memiliki tekanan untuk menjual, prospek merasakannya, dan mundur.

Kemudian segala sesuatu menjadi lebih buruk. Anda sepertinya tidak bisa menjual sama sekali, dan mulai panik. Oh ya ampun, aku tidak bisa menjual apa pun, saya akan dipecat, tidak bisa bayar cicilan rumah saya, tidak bisa membayar tagihan saya – Aaaahhhhhh! Rasa takut yang menyesatkan. Tenang, Anda lebih baik dari itu

Apa yang menyebabkan kemerosotan? Jawabannya : Anda. Karena itu, Anda adalah orang yang terbaik (satu-satunya) untuk memperbaikinya.

Berikut adalah resep untuk membantu menyembuhkan penjualan yang sakit:

Studi dasar. Biasanya apa yang salah tidaklah rumit. Bahkan, Anda mungkin tahu apa yang salah. Masalahnya adalah Anda pikir itu kesalahan orang atau sesuatu yang lain. Salah. Daftarkan dua atau tiga area yang membutuhkan penanganan segera.

  • Miliki keberanian untuk mengambil tindakan
  • Tinjau ulang rencana Anda untuk sukses , atau buat lagi yang baru, hari ini.
  • Tuliskan 5 hal yang dapat Anda lakukan dengan lebih pintar dan keras. Buat rencana untuk bekerja sepintar yang bisa Anda pikirkan. Kerja keras dapat merubah keberuntungan Anda.
  • Ubah presentasi Anda. Coba pendekatan yang berbeda. Ambil perspektif pelanggan.
  • Bicara dengan lima pelanggan terbaik Anda. Minta mereka untuk mengevaluasi situasi Anda.
  • Dapatkan seseorang yang Anda hormati untuk mengevaluasi  presentasi Anda. Ajak mereka ketika Anda menelpon dalam urusan penjualan. Atau cari seorang coach.
  • Kunjungi mentor Anda dan miliki rencana baru, diskusikan ketika bertemu.
  • Kerja satu jam lebih awal dari semua orang. Hasilkan waktu yang lebih produktif.
  • Jauhi orang-orang yang mengasihani diri. Jangan membuat kemerosotan Anda lebih buruk dengan rengekan atau bergaul dengan sekelompok pemikir negatif dan berprestasi rendah.
  • Bergaul dengan orang-orang yang positif dan sukses. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan sukses.
  • Bersenang-senanglah. Pergilah ke “klub komedi,” lakukan sedikit ekstra melakukan sesuatu yang paling Anda sukai, kecuali terlalu banyak bersenang-senang adalah penyebab kemerosotan Anda.
  • Luangkan 30 menit sehari (di pagi hari adalah yang terbaik) membaca tentang sikap positif Anda. Kemudian dengarkan kaset tentang sikap dan sales di mobil SEPANJANG HARI.
  • Dengarkan lagu favorit Anda sebelum presentasi. Masuk ke panggilan berikutnya dengan bernyanyi.
  • Ambil cuti sehari. Santai, buat rencana, kumpulkan diri Anda kembali,  recharge, dan kembali dengan tekad yang diperbaharui dan energi yang lebih baik.
  • Mengatur ulang kantor Anda. Jangan ragu untuk merubah sedikit, buat mereka terlihat baru.
  • Rekam secara audio presentasi Anda. Kemudian dengarkan segera di mobil setelah itu. Ambil catatan. Bertindaklah untuk perbaikan.
  • Rekam video presentasi Anda. Tonton dengan yang lain, yang bisa memberikan masukan yang konstruktif.
  • Ajak orang sales terbaik yang Anda ketahui pada suatu panggilan selama satu hari. Dapatkan evaluasi tertulis dalam setiap panggilan.
  • Ajak atasan Anda dalam panggilan-panggilan sales selama seminggu. Anda akan mendapatkan umpan balik lebih dari yang Anda bisa tangani, tetapi ini akan membantu.
  • Hindari berbicara negatif dan orang-orang negatif seperti wabah. Cari orang yang akan mendorong Anda, tidak membawa Anda ke bawah.

Catatan lain tentang kebenaran dari kemerosotan-kemerosotan itu:

Cara terbaik untuk keluar dari kemerosotan adalah tetap dalam perspektif. Setelah Anda menerima kenyataan bahwa Anda dapat mengubahnya, Anda dapat mulai pulih. Tenanglah —  Anda yang terbaik, jika Anda berpikir demikian. – Percayalah pada orang yang paling penting di dunia yaitu Anda.

– 0 –

Jika Anda membutuhkan bimbingan seorang COACH untuk mengembangkan bisnis Anda, membangun bisnis agar dapat berjalan autopilot, meningkatkan profit, membuat sistem, membangun tim, hubungilah 021 2567 5775. Sistem ActionCOACH telah teruji di berbagai negara dan di berbagai bidang usaha dan kami juga memberikan garansi untuk memberikan jaminan bagi Anda.

Kembangkan pengetahuan dan keahlian Anda dalam memajukan bisnis Anda melalui  seminar dan workshop kami. Klik disiniuntuk mengetahui event-event yang akan berlangsung.

Dapatkan tips-tips singkat seputar bisnis dengan mengunjungi dan klik “like”  pada facebook page kami di :  http://www.facebook.com/actioncoachjaksel

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: