Berita Hangat – Workshop Profitable Networking di Intercontinental Hotel Berlangsung Sukses

Workshop Profitable Networking

Pada hari Kamis, 7 April 2011 ActionCOACH South Jakarta kembali menggelar sebuah workshop dua bahasa yang berlokasi di Ballroom hotel Intercontinental, Jakarta. Acara dimulai tepat pukul 09.00 hingga selesai sekitar pukul 17:00. Acara ini juga mendapat sponsor dari Globe Media Group dan Akbar Financial Check Up yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini.

Workshop yang mengangkat tema Profitable Networking ini diikuti oleh hampir 70 peserta yang terdiri dari berbagai industri mulai dari maskapai penerbangan, periklanan, percetakan hingga lembaga non proft. Wajah-wajah domestik dan internasional juga mewarnai ruangan ballroom hotel Intercontinental yang terlihat indah dan eksklusif. Tidak hanya para senior business owner, karyawan maupun pengusaha muda pun turut hadir meramaikan acara.

Dalam 1 hari workshop ini para peserta terus diberikan berbagai arahan, tips dan trik yang sangat berguna pada saat berada di suatau acara networking, seperti cara melakukan 60 seconds speech dalam acara networking yang terstruktur; Bagaimana merencanakan strategi networking yang tepat sasaran agar profit meningkat; cara untuk bisa keluar dari pecakapan yang membosankan tanpa menyinggung lawan bicara Anda; Bagaimana Anda bisa mencegah diri Anda sampai dilarang masuk ke sebuah networking event tertentu;  dan masih banyak lagi.

“Banyak para sales junior yang datang ke sebuah networking event melakukan kesalahan dengan menjadi seorang product pusher, akibatnya mereka dianggap mengganggu dan dihindari oleh yang lain,” tutur Coach Cynthia. Sangat disayangkan tetapi demikianlah kenyataannya. Dengan cara yang sederhana dan interaktif Coach menjelaskan penyebab mereka dianggap demikian, dan apa yang harus dilakukan agar terhindar dari image seperti itu.

Menjelang akhir dari workshop Profitable Networking, Coach Cynthia memberikan masukan-masukan untuk mempertajam skill bernetworking baik untuk personal maupun untuk umum. Agar mereka dapat terus meningkatkan dan memperbaiki diri dan nantinya dapat mempraktekkan ilmunya dengan baik.

This slideshow requires JavaScript.

    • Rocky
    • April 9th, 2011

    Highly recommended…thanks ActionCoach!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: