Orang Sales Anda Benci Menelpon?


Apakah Anda ada saran untuk melatih orang sales baru untuk menelepon dalam bisnis asuransi? Mereka tampaknya benci menelpon, bahkan untuk pelanggan yang telah membeli dari kami sebelumnya. Bagaimana saya dapat meningkatkan sikap kolektif mereka dan menghasilkan lebih banyak bisnis dari telemarketer saya?

Brad Sugars menjawab

Jawaban Brad Sugars :

Ada beberapa hal yang penting, yang  segera terlihat di surat Anda. Pertama, mungkin Anda memiliki orang yang salah untuk posisi telemarketing Anda. Beberapa kepribadian tertentu tidak suka berinteraksi dengan orang yang tidak mereka kenal. Seperti apa program perekrutan Anda? Apakah Anda menggunakan tes kepribadian untuk membantu mencari tahu siapa yang paling cocok di posisi tertentu dan posisi mana yang tidak sesuai dengan tipe kepribadian tertentu?

Bisa juga bahwa mereka tidak nyaman dengan apa yang mereka tawarkan. Dalam hal ini, entah mereka tidak memahami penawarannya atau produknya, atau mereka tidak percaya dengan produk Anda. Jika ini adalah situasinya, maka Anda harus mengembangkan penawaran yang lebih baik atau melatih tim Anda dalam cara yang baru, yang dideasin agar mereka mengerti apa yang mereka jual tanpa ragu.

Mungkin mereka terlalu nyaman. Jika mereka mendapatkan upah yang baik dan tidak ada insentif yang MENANTANG untuk angkat telepon dan mendapatkan penjualan, apa untungnya bagi mereka? Mereka mungkin bekerja untuk Anda, tetapi Anda masih harus mengajari mereka keuntungannya bagi mereka jika bisnis Anda mendapatkan lebih banyak penjualan. Dalam kasus ini bisa berupa wortel (atau tongkat).

Anda bisa bermain baik hati dan menawarkan goal kuartalan yang dapat mereka capai untuk mendapatkan lebih banyak uang. Atau Anda bisa lakukan cara lain, yaitu dengan menekankan kepada mereka, jika sikap mereka berlanjut seperti ini, mereka tidak akan bekerja lebih lama.

Tidak peduli apapun masalahnya disiini, hanya ada satu orang yang dapat mengubah dan dapat diandalkan untuk hal ini, dan itu adalah Anda. Kelihatannya bagi saya Anda memiliki masalah untuk membuat tim Anda melakukan pekerjaan mereka, Anda punya masalah kepemimpinan besar.

Ingat, atasan bukan berada disitu untuk menjadi teman anggota tim. Atasan adalah untuk memastikan bisnis terus tumbuh dan berkembang mencapai potensinya dan untuk melakukan itu, fokus Anda harus pada hasil.

Jika Anda tidak mendapatkan hasil dengan satu kelompok, namun Anda telah melatih mereka dan memberi mereka setiap kesempatan untuk berhasil, mungkin sudah saatnya untuk pindah ke kelompok karyawan berikutnya dan melatih mereka dengan cara yang benar dari awal.

Salam,
Brad Sugars

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: